Bekasi Tersayang

Assalamualaikum w.w.,

Hai teman temanku, kali ini saya akan bercerita tentang Bekasi daerah tempat aku lahir :).
Berbicara tentang Bekasi, kalian pasti tau Bekasi bukan?, Bekasi adalah salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Mari kita membahas budaya dari Bekasi...

Bekasi mempunya tarian yang bernama tari topeng, biasanya tarian ini dimainkan untuk memeriahkan acara perkawinan, dan khitanan. dan tarian ini dilengkapi dengan drama kehidupan Orang bekasi, keren kannn? :)

Mari kita lanjut ke kuliner Bekasi atau makanan, jadi laper nih :D
Ada makan di bekasi yang bernama sayur gabus pucung, soal rasa? tidak usah diragukan lagi teman-teman, enak banget hehe :) jika ingin mencoba boleh langsung datang ke Bekasi.
Sebenarnya apa ya yang menjadi ciri khas dari Bekasi?

Ciri khas Bekasi mah buanyaaaak banget. Mulai dari tugu/monumen bambu runcingnya, lalu ada masjid agung Al Barkah yang terletak di kawasan alun-alun kota Bekasi dan berseberangan dengan RSUD Bekasi, lalu ada lagi summarecon mall Bekasi yang sangat terkenal di kalangan anak muda karena sering dijadikan tempat berkumpul.

Di kawasan summarecon juga ada piramida terbalik yang sempat heboh di media sosial beberapa waktu lalu. Masih banyak lagi teman yang bagus dari bekasi :D

Tugu bambu runcingnya keren kan? :)  Sumber = Klik disini


mall Sumarecconnya juga keren teman-teman :)

Sumber = Klik disini

Ini lah masjid agung Bekasi teman teman :D

sumber = Klik disini

Okey mungkin segitu saja kawan yang bisa aku sampaikan tentang Bekasi, jika kalian ingin lebih mengenal Bekasi langsung saja datang ke kota tercintaku :D




Komentar

Postingan Populer