All About Pati (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)

Assalamualaikum w.w.,

Halo teman-temanku kali ini aku akan menjelaskan sedikit tentang Pati
Kali ini aku akan coba bahas tips & trik, dan info unik seputar Pati. Pati sendiri adalah kependekan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi.

Jadi yang paling penting adalah kalian harus cek di mana ruangan kalian untuk mengikuti pelatihan. Karena memang banyak teman-teman yang masih ‘tersesat’.

Ruang Infokom dengan Ruang Informatika berbeda ya teman. Ruang Infokom terletak di ict lantai 3. Sedangkan Ruang Informatika ada di GKB 3. karena memang sangat menyusahkan jika nantinya kita salah ruangan :D

Kerjakan tugas dengan disiplin kawan dan jangan kita menunda-nunda pekerjaan. jika kita menunda pekerjaan suatu saat pekerjaan itulah yang akan menunda waktu kita :D jadi disiplinlah kawan dalam mengerjakan tugas apapun.

Oh iya kawan, di pelatihan ini kalian akan diajarkan berbagai macam tutorial, dan cara mengakses semua fasilitas di UMM. tentunya kalian semua harus mengikuti pelatihan ini, karena pelatihan ini sangat bermanfaat untuk kalian semua.

Saya tidak memberikan trik yang diajarkan oleh pelatihan yang aku ikuti disini, kawan kawanku sekalian harus mencobanya, saya tidak memberikan trik agar teman teman semua surprise dengan pati :D :D :D

Terima kasih untuk kakak-kakak Pati yang telah berbagi ilmu dan menemani hari hari patiku :D

Wassalamualaikum w.w.,

Komentar

Postingan Populer